Selasa, 13 April 2010

doPDF Free PDF Converter 7.1.330

doPDF adalah program cukup mendasar yang benar-benar menghilangkan fitur di luar fungsi utama: untuk membiarkan pengguna membuat dokumen PDF dari dalam setiap program dengan menggunakan opsi Cetak asli. Bersama dengan printer apapun yang Anda miliki terkait dengan yang muncul di kotak dialog Print, doPDF menambahkan opsinya. Memilihnya, tekan cetak, dan Anda mendapatkan kesempatan untuk mengubah nama file PDF yang Anda buat. Tekan enter dan PDF akan langsung dibuat, juga secara otomatis akan terbuka bagi Anda untuk mengoreksi filenya.


Quick specs :
  • Price: Free
  • Size : 4.29MB
  • Operating system: Windows 2000/XP/2003/Vista/Server 2008/7
  • Date added: March 02, 2010
  • Total Downloads: 2,028,863
  • Downloads last week: 11,990
  • Product Ranking: #2 in PDF Software
Software ini kekurangan fitur kustomisasi dan panel kontrol untuk mengatur mereka, doPDF jelas dimaksudkan untuk penciptaan PDF dengan cepat dan dengan minimal. Ia mendukung banyak bahasa, fitur yang kecil kecuali untuk mereka yang tidak menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utama mereka. Satu keuntungan dari tidak memiliki semua fitur utama adalah bahwa doPDF hampir tidak membebani memory/RAM.

doPDF memberikan output sederhana di kotak dialog untuk mengubah nama dan menyimpan lokasi file PDF, dan dengan mengklik Advanced Options, pengguna dapat secara manual menyesuaikan resolusi PDF. Namun, Anda harus tahu persis bagaimana perubahan resolusi akan mempengaruhi ukuran PDF Anda, ini dapat sedikit rumit. doPDF sangat bagus untuk mereka yang tidak mencari banyak pilihan, tetapi juga digunakan untuk proyek yang membutuhkan sedikit lebih kecerdasan.

Untuk Download KLIK DISINI

Review Oleh : Seth Rosenblatt on February 11, 2009

0 komentar:

Posting Komentar