Selasa, 13 April 2010

Ad-Aware Free Anti-Malware 8.2

Salah satu aplikasi pertama yang dibangun untuk menemukan dan menghapus malware dan spyware, Ad-Aware berreputasi baik dan direkomendasikan. Versi terbaru meneruskan tradisi dari penerbit dari ketangkasan menangani kebutuhan pengguna, akan tetapi sayang belum sempurna.


Quick specs
  • Price: Free; paid upgrade available
  • Size : 92.85MB
  • Operating system: Windows 2000 Professional/XP 32-bit/Vista 32-bit/64-bit/7 32-bit/64-bit
  • Date added: February 14, 2010
  • Total Downloads: 351,620,296
  • Product Ranking: #2 in Spyware Removers
Bangunan pada perbaikan yang telah dilakukan di versi 8, dari mantan pengguna Ad-Aware akan senang mendengar bahwa program ini menginstal lebih cepat dari biasanya. Tanpa ragu, walaupun, versi Ad-Aware ini meningkat sangat cepat dari versi sebelumnya. Cepat selama siklus boot Anda, dan menscan lebih cepat. Tes empiris mencatat bahwa Scan Cepat selesai dalam waktu kurang dari 10 menit untuk versi 8, versi Scan Cepat selesai dalam waktu kurang dari tiga menit. Sebelumnya file yang telah terdeteksi sebagai ancaman palsu tidak berbendera kali ini, mungkin karena sebagian mesin mendeteksi perilaku Ad-Aware. Versi baru ini juga secara eksplisit ada panggilan keluar di pencarian jendela scan.

Pengguna baru harus mencatat bahwa Ad-Aware Free melakukan lebih cepat dari antivirus terintegrasi dan program antimalware sebagian karena hanya versi Ad-Aware berbayar yang dilengkapi dengan mesin antivirus. Fitur penting lainnya dinonaktifkan dalam versi gratis. Sementara deteksi rootkit hadir, heuristik berbasis perilaku dan perlindungan real-time registri tidak ada. Ad-Aware Free tidak dapat memindai drive jaringan, dan bahkan fitur dasar seperti scheduler tetap dibatasi bagi pelanggan gratis. Ad-Aware terus melakukan penyempurnaan dan tampaknya tidak mau berpuas dari hanya memindahkan malware, tetapi versi gratis ini cukup menjanjikan.

Untuk Download KLIK DISINI

Direview oleh:
Seth Rosenblatt pada 11 Oktober 2009

0 komentar:

Posting Komentar