Jumat, 16 April 2010

BrowserBob Freeware Edition 2.1

"Buat browser sendiri menggunakan desain grafis Anda, mudah tapi profesional"
Buat browser kustom Anda sendiri atau aplikasi multimedia bentuk apapun melalui Drag Drop & menggunakan grafis dan suara Anda sendiri - tidak ada pengembangan keterampilan yang dibutuhkan. Membuat perangkat lunak yang keren hanya dengan beberapa klik. Berdasarkan komponen Windows standar, dapat digunakan pada setiap Win - PC secara independen.

Quick Spec :

Membuat desain browser, presentasi yang luar biasa, CD Rom Autostart menu, multimedia, ebook, pembaca blog dan banyak lagi. Dengan cover media apapun browser dapat memahami dalam aplikasi yang fleksibel dalam desain Anda sendiri. Publish app ke file exe tunggal untuk penyebaran secara mudah dengan web atau email. Yang terakhir App browser yang Anda buat berukuran sangat kecil.

BrowserBob menciptakan Antarmuka khusus dengan fungsi browser di sekitar konten apapun - dengan fungsionalitas yang ditingkatkan atau terbatas. Anda dapat membuat antarmuka yang sesuai dengan persyaratan persis konten Anda. Gunakan dengan Flash, Html, PDF, presentasi Powerpoint, atau video stream.

Fitur: User interface dan tombol bisa dari gaya atau bentuk apapun. Posisi tombol mana saja, link ke konten on-atau offline - Anda dapat mengintegrasikan webcontent apapun ke dalam program anda untuk penggunaan offline atau link ke URL online. Memulai aplikasi eksternal melalui tombol.

Bagaimana cara kerjanya? Anda memilih antarmuka grafis untuk Anda, definisikan dengan mulai URL, pilih pics untuk tombol, di posisi mana pun, tetapkan fungsi melalui menu (fungsi seperti kembali, maju, berhenti, dll, atau URL link). Anda selalu dapat menguji browser Anda selama pembuatan. Akhirnya BB menciptakan file exe tunggal untuk distribusi yang mudah - Selesai! Buat desain browser Anda hanya dalam 10 menit!

Membuat perangkat lunak untuk teman-teman Anda dan pelanggan dengan Freeware ini sangatlah menakjubkan untuk penggunaan komersial. Mendistribusikan aplikasi gratis untuk siapa saja, tidak ada hubungannya dengan BrowserBob lagi dalam program akhir yang Anda buat - sehingga Anda benar-benar dapat menggunakannya secara komersial dan berbeda secara gratis.

Anda dapat mendownload versi gratis Freeware Edition 2,1 BrowserBob sekarang Klik DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar