Senin, 19 April 2010

Avast Free Antivirus 5.0.507

Avast Free Antivirus didasarkan pada beberapa lapisan pelindung yang bekerja sama untuk memberikan keamanan. Produk ini didesain untuk konsumen rata-rata yang ingin perlindungan yang mudah digunakan untuk email dan berselancar web. Hal ini terbatas pada pengguna rumahan dan pengguna non-komersial. Fitur baru menyesuaikan deteksi dengan meningkatkan efisiensi. Persyaratan memori Komputer untuk mesin baru dan antivirus antispyware telah dipotong setengah menjadi setengahnya. Pemindaian 40 persen lebih cepat, menghemat waktu dan sumber daya komputer. Perlindungan lengkap meliputi deteksi rootkit real-time untuk menangkis instalasi awal, on-demand scanning dan boot-time scan.


Quick specs
  • Price: Free
  • File Size : 46.17MB
  • Operating system: Windows 2000/XP 64-bit/32-bit/Vista 32-bit/64-bit/7 32-bit/64-bit
  • Date added: April 15, 2010
  • Total Downloads: 83,935,997
  • Downloads last week: 1,051,029
  • Product Ranking: #2 in Antivirus Software

User friendly 5.0 ini memiliki antarmuka yang baru yang dengan mudah menyesuaikan pengaturan, menu bantuan konteks-sensitif dan grafik yang menunjukkan aktivitas proteksi yang sedang berlangsung. Pengguna dapat mengatur waktu dan kondisi untuk scan lengkap, dengan avast bahkan komputer mereka terbangun dari hibernasi untuk memindai pada tengah malam sebelum kembali ke mode sleep. Beberapa perisai mencegah penyebaran malware melalui email dengan memeriksa email masuk dan keluar untuk konten dugaan, mengidentifikasi malware dengan antisipasi perilaku atau dengan melihat keluar untuk kegiatan yang tidak biasa dan upaya modifikasi sistem.

Avast Free Antivirus bebas digunakan untuk rumah, penggunaan non-komersial. Ini hanya memerlukan pendaftaran pengguna sebelum akhir masa percobaan 30-hari awal

Apa yang baru dalam versi ini:

* Pemindaian virus dan sekarang fiturnya dapat diakses meskipun dari Windows Safe Mode;
* Peningkatan kompatibilitas dengan berbagai Winsock LSP;

Untuk Download KLIK DISINI

Source : ALWIL Software:

0 komentar:

Posting Komentar